Innova Masuk Jurang Saat Menuju Busel

Mobil Toyota Innova yang masuk jurang di Baubau. Pengemudinya selamat

LENTERASULTRA.com-Dengan wajah pucat, Musrin berusaha keluar dari mobil yang posisinya sudah terbalik di dasar jurang yang untungnya tak begitu dalam. Lelaki asal Sampolawa, Buton Selatan itu selamat, meski Toyota Innova yang ditungganginya penyok parah.

Kecelakaan yang membuat Musrin kini harus lebih hati-hati mengemudi itu terjadi Minggu (11/3) petang di Jalan Pahlawan Kelurahan Kadolokatapi Kecamatan Wolio. Kala itu, SUV bernopol DT 7065 AG itu dikemudian masuk ke jurang sedalam lima meter, setelah sebelumnya menabrak bak sampah yang berada di wilayah itu.

Akibat kejadian tersebut, mobil dengan yang dikemudikan Musrin, warga Desa Rongi Kecamatan Sampolawa Kabupaten Buton Selatan, hendak pulang ke Desa Rongi dari arak Kota Baubau. Sesampainya di tempat kejadian perkara, tiba-tiba ada mobil keluar dari lorong, sehingga lepas kendali dan menabarak bak sampah.

“Korban jiwa nihil, di dalam mobil hanya ada satu orang, yaitu hanya si pengendara mobil saja. Korban juga tidak mengalami luka,” ungkap AKP Lesmana Pramuditya Primanati, Kasat Lantas Polres Baubau melalui pesan WhatsAppnya.

Akibat kejadian itu, seputaran Jalan Pahlawan sempat macet karena banyaknya pengendara yang hendak melihat. Tiga Anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Baubau bersama masyarakat, melakulan evakuasi pada pukul 17.15 wita, kemudian membawa mobil tersebut di salah satu bengkel di Kota Baubau, sebab mobil mengalami rusak pada bagian depannya.(hengki)

innovakecelakaan