Avanza Masuk Semak di Baubau, Dua Penumpangnya Luka Parah

Avanza berplat DT 1571 yang masuk semak-semak di Jalan Poros Pantai Nirwana, tepatnya di sekitaran. Pengemudi dan penimpangnya luka parah

LENTERASULTRA.com-La Dino dan La Ardin hingga kini masih tergolek lemah di ruang perawatan RSUD Palagimata, Baubau. Hampir sekujur tubuh dua pria muda itu terluka, usai mengalami kecelakaan tunggal, Minggu (14/1) dini hari. Mereka bahkan sempat tak sadarkan diri usai insiden.

Avanza berplat DT 1571 yang mereka tumpangi mendadak menerobos semak-semak di Jalan Poros Pantai Nirwana, tepatnya di sekitaran. La Dino (20) warga Kelurahan Katobengke yang jadi pengemudinya, melajukan mobil itu dari arah Kampus Unidayan menuju Pantai Nirwana, tiba-tiba saja mobil itu kehilangan kendali hingga masuk ke semak-semak.

“Mobil mengalami kerusakan bagian samping kiri dan kanan, hingga beberapa bagian badan mobil hampir terlepas,” ungkap AKP Lesmana Pramuditya Primanati, Kasat Lantas Polres Baubau melalui pesan pesan di aplikasi WhatsApp. Katanya, Saat melakukan evakuasi, pihaknya menemukan satu botol sisa minuman keras (miras) jenis arak.

Meski demikian, pihkanya belum bisa memastikan apakah pengendara mobil itu telah mengkonsumsi miras, saat terjadi kecelakaan. “Kita belum bisa memasatikan, karena belum melakukan pemeriksaan. Keduanya belum sadarkan diri,” tuturnya.

Akibat kejadian itu, keduanya pingsan dan mengalami luka-luka sehingga dilarikan di RSUD Palagimata. La Dino mengalami luka robek pada kepala sebelah kiri, memar pada bagian dada kanan dan kiri serta pinggang, sedangkan Ardin mengalami luka robek pada dahi kiri dan kanan, lecet pada hidung dan bibir.(hengki)

AvanzaBaubau