Ketua Partai Tertangkap Pesta Sabu Bersama Istri

Polisi mengobrak abrik sebuah kamar yang diduga jadi tempat pesta narkoba

LENTERASULTRA.com-Aksi Kamir dan istrinya, Ani tak pantas dicontoh. Pasangan suami istri ini nekad berpesta narkoba di depan seorang balita yang tak lain adalah anak mereka. Polisi yang datang menangkap keduanya juga geleng-geleng kepala karena tindakan melawan hukum itu dipertontonkan vulgar di depan anak.

Kamir yang mengaku adalah ketua partai politik di Sulawesi Selatan ini ditangkap Senin (8/1) malam lalu di sebuah hotel di Tanah Abang Jakarta Pusat. “Kami menyita dua plastik sisa sabu serta alat hisap sabu,” jelas AKBP Erick Frendiz, Kapolsek Taman Sari.

Penangkapan itu berawal dari pengembangan tertangkapnya seorang seorang bandar shabu berinisial MI di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat. Dari tangan MI polisi menyita dua paket kecil shabu. Dalam penyidikan polisi, MI mengaku baru saja menjual sabu kepada salah seorang pelanggannya, yakni Kamir yang sudah menghubunginya.

Berbekal informasi tersebut, itu, pihaknya segera menuju lokasi yang telah disebutkan MI. Dalam penggerebekan itu, pihaknya berhasil menangkap Kamir yang baru saja mengonsumsi shabu bersama isterinya di kamar hotel tersebut. Keduanya tak berkutik ketika beberapa polisi merangsek masuk ke dalam kamar hotel itu.

Ironisnya anak mereka yang masih balita ada di dalam kamar hotel itu menyaksikan kedua orang tuanya berpesta narkoba. “Saat mengonsumsi shabu, anak mereka yang masih balita juga melihat kelakuan orang tuanya itu,” kata Erick.

Begitu ditemukan barang bukti narkoba, pasutri itu langsung digelandang ke Mapolsek Taman Sari untuk diproses hukum. Ditambahkan Erick, dari test urine terhadap pasutri itu juga dipastikan kalau hasilnya positif mengandung zat psikotropika jenis sabu.

Kepada penyidik, Kamir mengaku sudah dua kali menghisap shabu bersama isterinya di hotel tersebut. Mereka juga sudah dua hari dua malam menginap di hotel tersebut. Ironisnya lagi, Kamir mengaku kalau yang pertama kali mengenalkannya narkoba justru isterinya sendiri.

Bahkan isterinya sendiri yang mengajarkannya cara menghisap sabu. “Dia (Kamir) mengaku belajar menghisap sabu dari istrinya yang lebih dulu sebagai pengguna narkoba,” ungkap Erick.(net)

narkobapasutri