Empat Pejabat Utama Polres Kendari Berganti

Pelantikan empat pejabat utama Polres Kendari, Sabtu (6/1)

LENTERASULTRA.com-Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Jemi Junaidi kini punya perwira-perwira baru yang siap membantu tugas-tugasnya sebagai Kapolres Kendari. Sabtu (6/1) pagi, ia mengukuhkan empat pejabat utama Polres Kendari yang baru saja mendapat promosi jabatan dari pimpinan.

Ada empat pejabat utama yang sekarang menjadi bagian penting dalam penanganan masalah hukum di wilayah Polres Kendari. Ada Wakapolres Kendari yang kini diamanahkan kepada Kompol Moh Yosa Hadi, menggantikan Muhammad Fahroni. Lalu ada Kasat Reskrim, AKP Diki Kurniawan.

Selain itu, ada AKP Kasman yang diserahi tugas sebagai Kapolsek Mandong, menggaktikan AKP Haris Akmat Basuki. Nama lainnya adalah AKP Idham Syukri yang dipercaya menjadi Kapolsek Baruga. “Ini penyegaran di tubuh Polri, dan lazim,” kata Jemi Junaidi, Kapolres Kendari.

Serah terima jabatan ini digelar di pelataran Polres Kendari, Sabtu (6/1) pukul 07.30 Wita yang dipimpin langsung Kapolres, AKBP Jemi Junaidi. Katanya, mutasi dilakukan berdasarkan telegram Kapolda Brigjen Pol Andap Budhi Revianto. Tujuannya agar Polres Kendari lebih andal dalam penyelesain pengungkapan beberapa kasus yang masih terhambat.

Kapolres Kendari AKBP Jemi Jinaidi berharap dengan adanya pergantian ini pihaknya akan lebih solid lagi dan diharapkan kepada pejabat baru ini agar lebih giat dan mampu menyelesaikan beberapa pengungkapan-pengungkapan yang belum terselesaikan seperti curanmor dan yang lainnya.(jovi)

KendariPolres