Pemuda Kolaka Ditikam di Poleang

Reski, terbaring lemah usai mengeluarkan banyak darah karena perut sebelah kanannya ditikam orang tak dikenal di sebuah acara joged di Bombana

LENTERASULTRA.com-Reski masih merasakan perih di perut sebelah kanannya. Ada luka bekas tusukan badik yang kini tertutup perban di tempat itu. Anak muda asal Desa Lakito, Kecamatan Watubangga, Kolaka ini baru saja jadi korban penikaman, saat menghadiri acara joged di kampung tetangga, yang masuk wilayah Bombana.

Petaka yang menimpa lelaki berusia 17 tahun ini terjadi Minggu (24/12) malam lalu. Sekitar pukul 23.50, usai sebuah acara hiburan di sebuah pesta pernikahan di Desa Toari, Poleang Barat, Bombana, Reski ribut dengan seorang pria bernama Asriadi.

Pertengkaran yang pemicunya masih diselidiki itu tak berlangsung lama karena dipisahkan oleh orang lain. Tapi mendadak, Reski berteriak. Perutnya ditusuk seseorang yang tak ia kenali. Ia terkapar menahan sakit, orang-orang menolongnya, sedangkan pelaku penikaman kabur entah kemana.

“Saat ini kami masih selidiki siapa pelakunya. Masih lakukan pemeriksaan saksi-saksi, sedangkan korban belum bisa dimintai keterangan,” kata Iptu La Ode Asrun, Kapolsek Poleang Barat kepada lenterasultra.com, Selasa (26/12) malam tadi.

Usai kejadian, kata Kapolsek, korban dilarikan ke Puskesmas SP1 di Watubangga, Kolaka yang kebetulan cukup dekat dari lokasi kejadian. “Pelaku penikaman sulit teridentifikasi warga karena kerumunan orang cukup padat. Yang jelas, kami masih terus mengumpulkan informasi kejadian ini,” tambah Kapolsek.(danil)

ditikamPoleang