Horison Hotel Banjir Promo Akhir Tahun

Resepsionis Horison Hotel Kendari siap menyambut kedatangan anda melewati malam tahun baru 2018 di hotel ini yang menawarkan aneka promo menarik

LENTERASULTRA.com-Sudah punya agenda melewatkan malam pergantian tahun 2017 nanti? Apapun nanti rencana anda, jangan lewatkan kesempatan menginap di Horison Hotel agar tahun baru anda lebih berkesan. Hotel yang terletak di Jalan Abdullah Silondae ini menawarkan aneka promo di tahun baru bagi pelanggannya.

Bagi yang berminat melewatkan malam tahun baru dengan menginap di hotel ini diberikan potongan harga. Dengan Rp 850 ribu sudah mendapatkan free dinner untuk dua orang. “Kalau tak ingin nginap, kami siapkan paket khusus dinner berdua hanya Rp 110.000,” kata Arif Fachri, General Manager Horison Hotel Kendari.

Selain paket istimewa untuk menginap, jelang pergantian tahun, Hotel Horison juga memberikan sajian untuk menghibur warga Kendari. 31 Desember nanti misalnya, akan digelar bedah buku, menggandeng Universitas Haluoleo (UHO). “Program ini terbuka untuk umum,” kata Arif.

Menurutnya, inilah yang berbeda dari Horison Hotel nanti. Saat yang lain sibuk menyiapkan pesta glamour, Horison justru menghadirkan hal yang lebih bermanfaat. “Insya Allah nanti hadir Pak Rektor UHO, mahasiswa dan anak-anak sekolah termasuk kalangan umum,” tambahnya.

Itu acara saat siang. Jelang malam, Horison akan memberikan persembahan terbaik untuk para pengunjung. Mulai dari barbeque dan home band serta artis-artis lokal Kendari akan melengkapi perayaan malam tahun baru 2018. “Silahkan gabung bersama kami jika ingin mendapatkan sensasi berbeda melewati akhir tahun,” pungkas Arif.(adv/sri)

horisonhotel