Di UD Maju, Beli Motor Dapat Hadiah Kulkas

Salah seorang karyawan UD Maju memperlihatkan banner promo akhir tahun perusahaannya dimana setiap pembeli motor Yamaha akan langsung membawa pulang hadiah lewat undian

LENTERASULTRA.com-Pernah merasakan sensansi berbelanja buy one get two? Jika itu pakaian, mungkin sudah lazim. Bagaimana kalau membeli sepeda motor, tapi juga bisa membawa sekaligus lemari es termasuk mesin cuci. Inilah yang ditawarkan UD Maju Motor Cabang Martandu saat ini.

Sebuah promo akhir tahun kini sedang digeber UD Maju, dealer resmi sepeda motor Yamaha. Setiap pembeli kuda besi Yamaha tipe apapun, berhak membawa pulang beragam hadiah menarik, salah satunya adalah lemari es.

“Ini berlaku bagi pembelian cash maupun kredit, semua pelanggan memiliki hal sama. Jadi, setiap transksi akan diberi kupon yang langsung diundi di tempat. Jika beruntung, bisa dapat mesin cuci,” kata Salni, Manager UD Maju Motor Martandu, kemarin.

Tidak hanya mesin cuci atau lemari es, beberapa hadiah yang tak kalah menarik juga disiapkan. Ada TV, Ponsel, sepeda gunung, setrika dan masih banyak lagi hadiah hadiah menarik lainnya. “Pokoknya tidak ada zonk (kosong), pasti dapat hadiah,” tukasnya.

Promo ini, kata Salni berlaku dari tanggal 1 November hingga 31 Desember nanti, atau masih ada waktu 21 hari lagi bagi mereka yang belum memutuskan akan membeli motor di dealer mana. “Kami tidak hanya berbagi hadiah. Branding Yamaha sebaga produk berkualitas kami dukung dengan berbagai kegiatan sosial dengan komunitas pecinta motor di Kendari,” tukasnya.

Bicara produk terlaris, dalam catatan UD Maju, sepanjang tahun ini ada dua varian Yamaha yang banyak diminati yakni Yamaha XMAX 250 CC dan MIO S 150 CC. “Dua tipe ini mendapatkan tempat tertentu dihati para pecinta Yamaha,” tukasnya.(sri)

motorYamaha