Istri Kabag Humas Wakatobi Dijambret

Nuriati, istri Kabag Humas Wakatobi saat melapor kasus penjambretan yang dialaminya di Polsek Wangsel, siang tadi

LENTERASULTRA.com-Ujung November 2017 jadi hari sial bagi Nuriati. Istri seorang pejabat eselon III di Wakatobi ini baru saja dijambret sesaat setelah keluar dari BRI, usai menarik duit Rp 4,5 juta. Uang yang wanginya masih tersisa di tangan perempuan ini, langsung berpindah tangan.

Warga Kelurahan Mandati 3, Wangi-wangi ini, pukul 13.30 Wita, Kamis (30/11) mendatangi Kantor BRI Wakatobi di Jalan Ahmad Yani, Mandati. Setelah bertransaksi di teller, dan duit Rp 4,5 juta di tangannya, ia bergegas keluar. Duit segepok itu ditaruhnya di dalam tas.

Kebetulan rumahnya tak begitu jauh. Makanya ia memilih berjalan kaki, tanpa didampingi sang suami yang memutuskan kembali ke kantor, siang tadi. “Mungkin saya sudah dipantau saat keluar dari bank,” kata istri Noval Monali, Kabag Humas Wakatobi itu.

Belum lama berjalan, sebuah motor matic, dengan dua orang saling berboncengan, mendadak mendekatinya dan langsung menjambret tas Nuriati yang di tentengnya. “Tas, uang, HP dan ATM saya hilang,” kata perempuan berisia 30 tahun itu saat melapor di Mapolsek Wangi-wangi Selatan.

Menurut pengakuanya, sempat ada warga yang melihat dan berusaha mengejar. Sayangnya pelakunya sulit dikenali karena keduanya mentup wajah menggunakan helm bermasker. Yang sempat terlihat, baju kotak-kotak yang di bonceng dengan warna abu-abu.

Sayangnya, Kapolsek Wangi-wangi Ipda Juliman menolak mengomentari hal itu. Alasanya, ia tak diberi wewenang dari Polres untuk bicara. Sesuatu yang terdengar janggal karena korban melaporkan kasusnya di tempat tugas sang Inspektur Dua Polisi.(gayus)

jambretWakatobi