Dua Remaja Dipergoki Mesum di Kamar Kost

LENTERASULTRA.com-Malam mulai larut saat seorang remaja berinisial FN, mendatangi rumah kost kawan perempuannya, RM. Motornya ia parkir tepat di depan kamar.

Awalnya, tak ada yang janggal. Kamar itu masih benderang oleh cahaya lampu. Pintu kamar juga terbuka. Sejurus kemudian, sekira pukul 21.30, lampu mendadak mati. Ardani, sang pemilik kost curiga ada yang tak beres. Ia hanya melihat ada sedikit cahaya yang belakangan diketahui dari layar laptop

“Saya langsung curiga dan langsung masuk. Saya senter ke kamar, ternyata si cowok celanannya sudah melorot dan kelihatan itunya, sementara si cewek dalam selimut,” ujar Ardani, Jumat (17/11) malam.

Ardani mengaku sudah lama curiga terhadap FN yang sering bertamu ke kos RM. Kecurigaannya terbukti setelah memergoki keduanya berbuat mesum. ”Sudah lama saya incar dan baru ini ketahuan,” ungkapnya.

Usai dipergoki, Ardani menambahkan, keduanya lantas diamankan warga. Warga langsung menghubungi Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk mengamankan mereka.

Untung saja, aksi mesum yang dipergoki ini tidak terjadi di Sultra tapi nun jauh di Kalimantan Tengah, tepatnya di Pangkalan Bun, Kabupaten Sampit. Pelakunya adalah dua remaja berusia 17 dan 15 tahun.

Komandan Regu IV Satpol PP Kobar Dwi Kartono mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga yang mengamankan pasangan itu. Kemudian, petugas Satpol PP langsung menuju lokasi dan mengamankan keduanya ke Kantor Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar.

”Kami langsung panggil kedua orangtua mereka, sekaligus kita berikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya,” tegasnya. Dwi melanjutkan, dari pengakuan keduanya, mereka belum sempat melakukan adegan mesum.

RM sempat menangis saat hendak dibawa menggunakan mobil patroli. ”Mereka belum sempat melakukan. Pengakuannya hanya cium-ciuman saja,” jelasnya.(net)

mesumRemaja