BNN Muna Tangkap Pengedar Sabu di Katobu

FOTO :BNNP FOR LENTERASULTRA.com
Barang bukti yang diamankan BNN Muna dari seorang terduga pengedar narkoba

LENTERASULTRA.com-Jelang tengah malam, Minggu (12/11), aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) Muna mendapatkan informasi mengenai gerak-gerik mencurigakan seorang pria di sebuah pos, di Lorong Puskesmas, tepatnya di Kelurahan Raha III, Katobu.

Pria itu dicurigai sedang menunggu seseorang, untuk menyerahkan Narkoba. Begitu mendapat kabar, dibantu aparat Polres Muna, BNN pun bergerak. Hasilnya, seorang pria berinisal S yang belakangan diketahui beusia 35 tahun dibekuk.

Dari tangan terduga pengedar ini, petugas menemukan dua sachet serbuk kristal yang diduga narkoba. “Beratnya ditaksir 0.49 gram. Pria yang membawa narkoba ini langsung diamankan,” jelas Adisak Ray, Humas BNNP Sultra.

Sayangnya, informasi soal ini masih ditutupi pihak BNN Muna. Lembaga itu memang mengakui adanya penangkapan yang dilakukan Minggu, sekitar pukul 21.30. “Tapi kami belum bisa jelaskan detail. Masih dikembangkan,” elak La Hasary, Kepala BNNK Muna, pagi tadi.

Yang lucu, La Hasary sejak pagi, Senin (13/11), mengundang wartawan ke kantornya untuk memberikan pers conference soal aksi pengungkapan peredaran Narkoba di daerah binaannya itu.

Setelah para jurnalis menunggu tak kurang dari tiga jam, dengan tanpa dosa, La Hasary mengatakan bahwa konferensi pers dibatalkan, dan waktunya digeser,  Selasa (14/11) besok. “Nanti besok. Karena masih banyal proses yang harus dilalui. Seperti tes urine dan lainnya,” ungkap  La Hasariy saat ditemui di ruang kerjanya.(astil/mualim)

Munanarkoba