Angelina Sondakh Kini Hafal 15 Juz Al Quran

Angelina Sondakh. Mantan anggota DPR RI yang terjerat kasus korupsi Wisma Atlet. Ia kini sedang menjalani tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

LENTERASULTRA.com-Sebuah kabar manis terdengar dari bilik penjara. Angelina Sondakh, terpidana kasus korupsi wisma atlet itu dikabarkan makin religius. Ia bahkan sudah menghapal 15 juz Al Quran.

Kabar ini dibagikan Tri Widayanti, Founder Komunitas Emakpreuneur Indonesia One family, One Business lewat akun facebook miliknya, 21 Oktober lalu pukul 19.06 WIB. Dalam “status” itu, Tri menulis bila Angelina saat ini memang masih berada di penjara.

“Tapi ternyata itu bukan tempat hukuman baginya. Allah menyelamatkan dia dari godaan dunia yang fana. Hari ini kak di penjara, Angelina sondakh sudah hafal lebih dari 15 juz Alquran. Bahkan menjadi guru ngaji disana,” kata Tri seperti diintip lenterasultra.com dari akunnya.

Ia menyebut bahwa informasi itu valid yang ia peroleh dari seseorang yang ia sebut Kak Mirani Mauliza dan Ustadz Adi Pratama Larisindo. “Sedangkan kita sudah hafal berapa juz ?” katanya, seperti menyindir orang lain.

“Diri ini suka ngecap oranglain buruk. Padahal berkacalah, adakah diantara kita yg yakin tak punya dosa sampai detik ini?

Allah menghinakan Angelina Sondakh sehina hinanya, dan Allah pula yg mengangkat derajatnya.

Jangan sombong atas amal amal sholeh kita hari ini. Merasa diri lebih baik dari oranglain. Padahal Allah sedang menutup aib aib kita. Dan sampai detik ini kita gag sadar amal habis karena perbuatan kita sendiri.

Selasa (24/10) sore tadi, Tri kembali menulis di akun FB-nya. Dalam tulisanya ia mengaku tidak menyangka kabar yang ia post itu bakal jadi viral. “Kakak- kakak yg dirahmati Allah. InshaAllah berita ini valid,” katanya.

Ia kembali menyebut bahwa berita yang ia peroleh itu berasal dari seseorang bernama Kak Mirani Mauliza dan Ust Adi Pratama Larisindo. Mira adalah mantan narapidana, kini Allah angkat derajatnya dari hina menjadi mulia, dan kisahnya menginspirasi ribuan perempuan di Indonesia.

Angelina Sondakh mendekam di penjara setelah divonis 12 tahun penjara oleh pengadilan terkait kasus korupsi proyek Wisma Atlet Hambalang. Selama di penjara, mantan Putri Indonesia itu memang kerap tampil berhijab. (abi)

artisKorupsi