15 PTT Kendari Terima SK CPNSD

FOTO: WA ODE ISMAWATI/LENTERASULTRA.COM Senyum bahagia tersungging dari seorang PTT saat menerima SK CPNSD dari Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra dalam apel kesadaran nasional Korpri, di pelataran kantor Wali Kota Kendari, pagi tadi, (17/10/2017)

LENTERASULTRA.com-Dipimpin oleh seorang wali kota muda yang cerdas dan penuh wibawa menjadi salah satu kebanggaan warga Kota Kendari. Meski baru satu pekan manjabat sebagai pimpinan tertinggi di metro ini, Adriatma Dwi Putra sudah mampu membuat aparatnya bersimpuh bahagia.

Pada apel kesadaran nasional Korpri di pelataran kantor Wali Kota Kendari pagi tadi, wali kota berlesung pipi yang karib dengan sebutan ADP itu menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD), kepada 15 dokter pegawai tidak tetap (PTT) dan penyuluh pertanian.

Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra mengatakan, surat keputusan tersebut merupakan SK CPNSD formasi tahun 2017. Diberikan pada 15 orang terdiri dari dokter PTT dan penyuluh pertanian Kota Kendari.

“Saya ucapakan selamat bagi yang mendapatkan SK itu, semoga dapat meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi,” harap mantan anggota DPRD Sultra itu.

Masa SK CPNSD tersebut berlaku selama satu tahun. Untuk itu, dia mengimbau agar penerima bisa bekerja maksimal, membantu menyelesaikan tugas-tugas pemerintahan.

“Semoga dengan diperolehnya SK itu bisa meningkatkan kesejahteraan penerima. Selama dimoratorium formasi pengangkatan PNS, Pemkot Kendari masih butuh banyak pegawai negeri. Utamanya guru dan bidan,” pungkas ADP. (Isma)

editor: Sarfiayanti

cpnsdptt