Ketua DPRD Sultra Puji Karya Asrun

FOTO : WD ISMAWATI/LENTERASULTRA.com
Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh (kemeja putih) bersama Wali Kota Kendari, Ir. Asrun saat memantau kondisi fisik kantor DPRD Kota Kendari yang diresmikan Rabu, 27 September 2017.

LENTERASULTRA.com-Kantor DPRD Kota Kendari menuai decak kagum. Luas bangunan dengan desain yang menarik semakin menambah kesan megahnya wadah menampung aspirasi rakyat itu. Tak hanya para anggota DPRD Kota Kendari yang terkesima, Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh juga memuji karya Wali Kota Kendari, Ir. Asrun itu.

“Saya ingin melihat karya Asrun makanya datang ke peresmian kantor ini. Alhamdulillah gedung wakil rakyat ini sangat representatif, nyaman dan tentunya cukup megah,”‘kata Abdurrahman Saleh saat ditemui di lokasi peresmian kantor DPRD Kota Kendari, Rabu 27/9/2017.

Jika selama ini DPRD Kota Kendari berkantor di gedung pinjaman, saat ini para wakil rakyat akan merasakan empuknya kursi dewan di gedung milik Pemkot sendiri.

“Tentunya kantor DPRD Sultra lebih jika dibanding dengan gedung ini, secara kedudukan saja provinsi lebih tinggi, jadi wajar kalau kantor dewannya juga lebih baik,” kata Ketua DPW PAN Sultra itu tersenyum.

Menurutnya, aset yang dimiliki baik Pemkot maupun Pemprov Sultra merupakan kekayaan yang perlu dipelihara. Tentu kata dia, harus berbanding lurus dengan kinerja para wakil rakyat.

“Kantornya megah, kualitas kerjanya juga harus lebih meningkat. Aspirasi rakyat harus betul-betul tersampaikan dan ditindaklanjuti,” katanya. (isma)

Asrundprd