Zaskia Mecca Ingin Bangun Sekolah


LENTERASULTRA.com-Zaskia Adya Mecca bisa disebut sebagai artis multitalenta. Sebagai pemain film, tidak kurang dari 10 judul pernah dibintanginya. Di belakang layar, kiprahnya sebagai casting director juga cukup sukses. Film Perahu Kertas, Perahu Kertas 2, Habibie & Ainun, serta beberapa film lainnya menjadi bukti suksesnya.

Zaskia mengaku bila jadi casting director adalah passionnya sejak sekitar 5–6 tahun lalu. Setelah jadi casting director, muncul keinginan Zaskia menekuni bidang lain yakni, bisnis. Istri Hanung Bramantyo itu kini punya empat label fashion dan satu label kosmetik.

Label fashion-nya sendiri sudah lebih dari 20 cabang di seluruh Indonesia. ”Tapi aku merasa bosan dan tidak tahu mau ngapain lagi setelah tiba di titik ini. Aku ingin cari bidang lain yang bisa dikembangkan,” tutur perempuan 30 tahun tersebut.

Zaskia kini melirik bidang pendidikan. Seiring dengan pertumbuhan tiga anaknya, Zaskia punya ide membuat sekolah untuk anak-anak. ”Saya ingin punya sekolah. Ingin bikin TPA gratis untuk anak-anak,” ungkap pemain film Ayat-Ayat Cinta itu. (and)

Editor : M Rioddha

artispendidikan