Syahrini Tak Ramah Lagi

Perkara penggelapan dana jamaah umrah oleh Firts Travel hingga membuat Anniesa Hasibuan dan suaminya, Andika Surahman, ownwe biro perjalanan ini mendekam di Rutan Mapolda Metro Jaya, beberapa selebriti yang dulu pernah dekat dengan mereka sampai pernah diberi tiket endorse umrah memilih enggan berkomentar. Tidak terkecuali Syahrini.

Perempuan yang terkenal sangat ramah dan selalu punya waktu untuk wartawan itu mendadak berubah. ’’Ini mau tanya apa, kenapa ramai banget? Aku enggak mau ya kalau ditanya yang aneh-aneh atau gosip,’’ ujar Syahrini yang tidak biasa di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (11/9).

Sebagaimana permintaannya, pertanyaan yang diajukan untuk Syahrini pun tidak melenceng. Wartawan hanya menanyakan perihal perawatan tubuh dan kecantikan Syahrini. Kalau biasanya selalu menjawab pertanyaan dengan gaya genit dan centil, kemarin penyanyi Sesuatu itu justru tampak lebih tergesa-gesa.

Belum lama diwawancara, seorang wartawan bertanya soal tren kecantikan yang memakai berlian atau swarovski untuk hiasan pada lipstik. Mendengar hal itu, Syahrini langsung enggan menjawab. ’’Oh, saya tahu ini mau ke mana pertanyaannya. Saya enggak mau hal-hal yang begitu,’’ kata Syahrini yang berdiri dan bergegas menuju ke mobil. Lagi-lagi, Syahrini tidak cerewet seperti biasanya.

Sebelumnya, Anniesa memang sempat mengunggah beberapa foto yang menampilkan swafotonya saat menggunakan riasan sangat glamor dengan bibir berlapis swarovski. Foto-foto tersebut tersebar di dunia maya. Banyak meme yang menirukan gaya Anniesa itu. Tidak memakai swarovski, mereka menggantinya dengan butiran beras dan kerupuk. (jpnn)

artisumrah