Pj Bupati Bombana Penuhi Panggilan Jaksa

4,873

 

Pj Bupati Bombana, Burhanuddin (membelakang) saat memasuki gedung Kejati Sultra, guna diperiksa sebagai saksi kasus korupsi. Foto : IST

 

BOMBANA, LENTERASULTRA.COM- Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Burhanuddin akhirmya memenuhi panggilan kejasaan tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra). Mantan Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Sultra ini tiba di Korps Adhayaksa itu sekitar pukul 09.50 Wita.

Burhanuddin datang memakai baju kemeja putih lengan pendek. Saat datang di Kejaksaan, Burhanuddin terlihat di dampingi satu orang perempuan dan satu orang laki-laki. Kedua staf Pj Bupati Bombana ini, masing-masing terlihat menentang berkas di tangannya.

Kepala seksi penerangan hukum Kejati Sultra, Dodi, SH membenarkan kahadiran Pj Bupati Bonbana di Kejati. “Pagi ini sekitar pukul 09.50 Wita, yang bersangkutan (Burhanuddin) sudah sudah datang memenuhi panggilan penyidik,” kata Dodi.

Kasipenkum Kejati Sultra ini menambahkan, sebelum Burhanuddin tiba di Kejati, penasehatnya sudah lebih dulu datang di Kejaksaan. “Kedatangan Burhanuddin di dahului penasehat hukumnya yang telah hadir sekitar pukul 08.30 Wita,” sambungnya. Saat ini lanjut Dodi, Burhanuddin sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik kejaksaan Kejati Sultra.

Penulis : Anho

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU