Ketua Asprov PSSI Sultra Prof Zamrun Jagokan Argentina di Piala Dunia Qatar

144
Ketua Asprov PSSI Sultra, Prof Zamrun. Foto: Net, Istimewa

 

 

RAHA, LENTERASULTRA.COM – Kick off Piala Dunia FIFA 2022 yang digelar di negara Qatar sebentar lagi bakal segera dibuka. Tepatnya Minggu, 20 November 2022, perhelatan akbar sepakbola dunia itu akan resmi bergulir.

Salah satu yang menaruh atensi pada gelaran turnamen yang menyita jutaan pasang mata penggila bola itu ialah Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Sulawesi Tenggara, Prof.Dr. Muhammad Zamrun F., S.Si., M.Si., M.Sc.

Rektor Universitas Halu Oleo Kendari itu juga tentu saja memiliki tim andalan yang dijagokan bakal menggondol trophi emas piala dunia.

Lalu timnas negara apa yang diunggulkan Prof Zamrun dalam gelaran Piala Dunia tahun ini tersebut ?.

Kepada Lenterasultra, akademisi yang kini karib disapa MZF itu mengaku mendukung timnas Argentina. Ia pun berharap Argentina yang bakal keluar sebagai juara untuk menambah koleksi tiga bintang di jersey resmi timnasnya nanti.

-IKLAN-

“Kalau saya dukung Argentina,” kata Prof Zamrun, Minggu, 20 November 2022.

Prof Zamrun mengaku sudah menjadi pendukung timnas Argentina dalam setiap gelaran Piala Dunia. Bahkan, ia sudah konsisten mendukung tim dua kali jawara dunia itu sejak Piala Dunia tahun 1982 di negara Spanyol. Bukan tanpa alasan tim Tango menjadi jagoannya.

Ia menyebut timnas Argentina selalu konsisten tampil di Piala Dunia. Menurutnya juga, timnas Argentina yang kini dibesut pelatih Lionel Scaloni itu selalu memiliki pemain-pemain kelas dunia. Sebut saja megabintang saat ini, Lionel Messi.

“Kalau saya dari sejak tahun 82 sampai sekarang selalu menjagokan Argentina. Karena selalu tampil di helatan piala dunia dan selalu memiliki pemain-pemain kelas dunia,” katanya.

Semoga timnas dukungannya keluar sebagai Juara, Prof.

Ode

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU