Hanura Sultra Dinyatakan Penuhi Syarat Verifikasi Faktual

226
Tim Verfak KPU Sultra bersama Pengurus partai Hanura Sultra. Foto : Burhan

 

 

LENTERASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulawesi Tenggara dinyatakan telah memenuhi syarat verifikasi faktual yang diselenggarakan tim verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sultra, Senin 17 Oktober 2022.

Anggota KPU Sultra Munardin mengatakan, KPU Provinsi tugasnya hanya membantu KPU RI melakukan verifikasi faktual mengenai kantor, kepengurusan, KSB (Ketua, Sekretaris dan Bendahara), dan keterwakilan perempuan.

“Kita melakukan verifikasi mengenai kepengurusan, KSB, sekretariat dan keterwakilan perempuan. Kita lihat di situ semua unsur-unsur itu sudah terpenuhi,” jelasnya.

Ketua DPD Partai Hanura Sultra, Wa Ode Nurhayati menuturkan pihaknya telah menyiapkan semua unsur persyaratan dalam rangka verifikasi faktual ini. Baik dari struktur kepengurusan maupun kantor sekretariat yang representatif.

Kata Nuhayati, semua persyaratan yang diminta KPU sudah terpenuhi, mulai dari kepengurusan dan KTA berdasarkan SIPOL, keterwakilan perempuan hingga domisili kantor telah diverifikasi faktual.

“Semua sudah selesai, tidak ada masalah,” ungkapnya.Yang pastinya, kita sudah siapkan semuanya,” tandasnya.

 

Penulis : Burhanuddin

Editor: Ode

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU