Bank Sultra Buka Kantor di RSUD Bahteramas

154
Direktur Pemasaran Bank Sultra, Hayati Hasan (ketiga dari kanan) memberikan cenderamata kepada Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Bahteramas, Yane Anastasia Paternus (ketiga dari kiri) usai peresmian kantor fungsional Bank Sultra di RSUD Bahteramas, Rabu, 5 Oktober 2022. Foto : Adhi

 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM- Kantor pelayanan Bank Sultra bertambah lagi. Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77, Bank milik Pemerintah Provinsi dan Pemerintah daerah di 17 kabupaten dan kota di Bumi Anoa ini, hadir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas.

Keberadaan kantor fungsional Bank Sultra di RSUD Bahteramas mulai beroperasi Rabu, 5 Oktober 2022. Seremoni peresmiannya dilakukan Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Bahteramas, Yane Anastasia Paternus.

Kantor fungsional Bank Sultra di RSUD Bahteramas berada di tempat yang sangat strategis. Letaknya, berhadapan dengan gerai modern di depan jalan Kapten Piere Tendean. Dari poros jalan utama menuju bandara Halu Oleo, bisa terlihat jelas karena jaraknya tidak cukup 100 meter.

Kantor fungsional Bank Sultra RSUD Bahteramas menyatu dengan gedung Lakambu’u di lantai 1. Bangunan ini merupakan pusat perkantoran bagi manajen RSUD Bahteramas. Kantor Bank Sultra di RS plat merah menggunakan ruangan bekas kantin dharma wanita RSUD Bahteremas.

Pejabat utama RSUD Bank Sultra berfoto bersama dengan Direksi dan manajemen Bank Sultra di dalam kantor Bank Sultra di RSUD Bahteramas. Foto : Adhi

 

-IKLAN-

Posisinya berhadapan dengan ruang casemix 1 dan berdampingan dengan ruang komite perawatan. Kantor fungsional Bank Sultra RSUD Bahteramas juga dilengkapi fasilitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM) serta pelayanan nasabah lainnya.

Direktur Pemasaran Bank Sultra Hayati Hasan mengatakan kehadiran kantor fungsional Bank Sultra di RSUD Bahteramas menjadi sejarah baru bagi Bank Sultra. “Ini kantor ke-93 yang dimiliki Bank Sultra,” kata Hayati Hasan saat memberikan sambutan sesaat sebelum peresmian kantor Bank Sultra di RSUD Bahteramas.

Hayati Hasan juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur RSUD dan seluruh manajemennya karena telah memberikan kepercayaan kepada Bank Sultra untuk hadir memberikan pelayanan di Rumah Sakit Bahteramas. “Ini berkat kepercayaan semua pihak kepada Bank Sultra agar dapat tumbuh dan berkembang dan berkontribusi dengan baik di Sultra,” katanya.

Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Bahteramas Yane Anastasia Paternus mengatakan hadirnya kantor fungsional Bank Sultra di RSUD Bahteramas sangat memudahkan karyawan, masyarakat yang berkunjung di RSUD Bahteramas maupun warga yang tinggal atau melalui wilayah Baruga untuk melakukan transaksi keuangan.

“Semoga Bank Sultra selalu maju dan makin berkualitas serta memberikan terus memberikan kemudahan, rasa aman dan nyaman dalam bertransaksi kepada konsumennya,” pesan Yane Anastasia mewakili Direktur RSUD Bahteramas yang berhalangan hadir dalam peresmian Bank Sultra di RSUD Bahteramas.

Penulis dan editor : Adhi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU