Gelombang Ketiga Kasus Covid-19, Wali Kota Kendari Ingatkan Warga untuk Waspada

609
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir. Foto: Nurhayatul Islamia.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, menhimbau agar masyarakat di Kota Kendari waspada terhadap kemungkinan adanya gelombang ketiga kasus Covid-19. Ia menekankan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan.

“Meskipun kita sudah berada di zona hijau jangan membuat kita lengah, tetap harus waspada karena Covid-19 masih mengintai kita,” kata Sulkarnain Kadir pada Sabtu (24/10/2021).

Sulkarnain juga mengatakan, pihaknya berkomitmen menangani pandemi Covid-19 namun tetap sejalan dengan ekonomi masyarakat. Beberapa kegiatan juga diizinkan karena pihaknya melihat hal tersebut sudah dapat dilakukan.

Related Posts

“Ini salah satu upaya kita agar masyarakat kembali bergairah untuk menghidupkan ekonomi mereka” ujarnya.

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Kendari, dr. Algazali Amirullah juga terus menghimbau kepada masyarakat untuk patuh protokol kesehatan menyusul kembali di temukannya kasus Covid-19 di Kota Kendari.

“Jangan abai, selalu patuhi protokol kesehatan, ini harus selalu dilakukan dalam menjalankan aktifitas kita sehari-hari sehingga tidak terjadi kembali lonjakan kasus,” ujarnya.

Reporter: Nurhayatul Islamia

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU