Gandeng Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia, Brimob Sultra Gelar Vaksin Mahasiswa UHO

367
Vaksinasi Covid-19 Brimoda Sultra yang diselenggarakan bersama Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI). Foto: Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Guna mendukung percepatan program vaksinasi, tenaga vaksinator Satbrimob Polda Sultra menggelar vaksin tahap satu dan dua kepada Mahasiswa Universitas Halu Oleo Kendari yang sedang melaksanakan KKN di Kecamatan Ranomeeto. Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada Jumat (03/09/2021) ini, Brimobda Sultra menggandeng Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI).

 

Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga, melalui Kasubbagrenmin, Kompol Aris Rallang mengatakan, kegiatan vaksinasi ini menyasar mahasiswa yang belum melaksanakan vaksin. Hal ini sangat penting untuk mereka sebelum memulai perkuliahan tatap muka. Seperti diketahui Universitas Halu Oleo akan memulai perkuliahan tatap apabila vaksinasi mahasiswa sudah mencapai minimal 75 persen.

 

“Vaksin ini diperuntukan bagi mahasiswa UHO khususnya yang beragama Hindu, maupun dosen, karyawan-karyawati UHO, terutama bagi mahasiswa dengan total 177 dosis vaksin,” ujarnya.

 

Related Posts

PKS Menang Besar di Dapil Kabaena

Meski telah melakukan vaksinasi Covid-19, Kompol Aris Rallang mengimbau para mahasiswa untuk tetap waspadai terhadap penyebaran Covid-19. Tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, mulai dengan memaka  masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

 

“Sudah vaksin bukan berarti bebas dari Covid-19, tapi meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah terpapar. Untuk itu tetap patuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

 

Reporter: Roro

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU