Tiga Hari Hilang, Warga Kolaka Ditemukan Meninggal Dunia

37
Jenazah korban saat dievakuasi dan dibawa menggunakan ambulance. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Tiga hari dilakukan pencarian, Cedi (40) Warga Desa Tamborasi, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Rabu (7/4/2021) pukul 00.10 dini hari. Cedi dilaporkan hilang oleh keluarganya usai longboat yang digunakan terbalik di sekitar perairan Desa Latuo, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka pada (5/04/2021).

BACA JUGA:  Pasien Meninggal Akibat Covid-19 di Sultra Bertambah Dua Orang

Tim Basarnas yang melakukan pencarian berhasil menemukan longboat milik Cedi. Namun korban belum ditemui keberadaannya. Setelah tiga hari pencarian Cedi ditemukan meninggal dunia oleh nelayan yang melintas di sekitar perairan Desa Konaweha, pada pukul 00.10 Wita atau kurang lebih 3,59 mil arah tenggara dari lokasi kejadian.

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi mengatakan, jenazah korban akan dievakuasi ke Puskesmas Tosiba, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka. Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup.

BACA JUGA:  Randis di Buteng Dipakai Untuk Kepentingan Pribadi

“Setelah ditemukan jenazah korban, operasi SAR dinyatakan selesai dan di tutup. Seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuan masing-masing,” tukasnya.

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU