Perkuat Ekonomi, Generasi Milenial YES Sultra Dikukuhkan

275

 

 

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sultra, Muhammad Yusuf, saat mengukuhkan Generasi Melenial UMKM YES Sultra. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COMDinas Koperasi dan UMKM Sultra bersama OJK Sultra mengukuhkan generasi UMKM Milenial yang tegabung dalam komunitas Youth Entrepreneur Solution (YES) Sultra. Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sultra, Muhammad  Yusuf mengatakan, Youth Entrepreneur Solution merupakan forum milenial yang diharapkan kedepannya akan membantu pemerintah dalam membangkitkan kembali ekonomi Indonesia khususnya Sultra.

 

“Jadi, kami sangat mengharapkan Forum Milenial ini kedepannya dapat membantu perekonomian kita makin membaik, tentunya dengan bantuan anak-anak muda YES Sultra,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Satu Keluarga di Kolaka Tinggal di Gubuk Tak Layak

 

Sementara itu, Kepala OJK Sultra, Mohammad Fredly Nasution mengungkapkan, selain sejalan degan program PEN, secara khusus OJK Sultra telah menuangkan dukungan terhadap UMKM melalui Roadmap TPAKD 2021-2025 melalui aktivitas peningkatan literasi dan inkluasi keuangan serta Master Plan Sektor Jasa Keuangan Indonesia (MPSJKI) 2021-2025.

BACA JUGA:  Langgar Prokes Covid-19 di Wilayah Sultra, Didenda 500 Ribu dan Sanksi Sosial

 

“Dengan terbentuknya komunitas UMKM Milenial Youth Entrepreneur Solution Sultra OJK Sultra akan turut melakukan pembinaan dan pengembangan komunitas wirausaha muda ini sebagai salah satu media dukungan pemulihan ekonomi nasional, dan diharapkan bisa berkontribusi untuk peningkatan literasi dan inklusi keuangan,” tegasnya. (C)

 

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU