Kecewa Tak Bertemu Kekasih, Pemuda di Kolaka Tewas Minum Racun

4.303
Korban saat ditemukan tewas usai meminum racun di belakang pasar Kelurahan Wolo, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka. Foto: Ist.

KOLAKA, LENTERASULTRA,COM – Entah apa yang ada di benak Atong (18). Karena kecewa tidak bisa bertemu dengan kekasihnya, dia tega mengakhiri hidupnya dengan meminum racun hama. Korban ditemukan warga sudah terbaring di parit, tepat di belakang pasar Kelurahan Wolo, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, sekitar pukul 10.00 wita, Jumat (8/1/2021).

Korban yang diketahui berasal dari Kecamatan Maligano, Kabupaten Muna itu, sebelumnya menelpon kekasihnya untuk bertemu. Sang wanita itu juga bertempat tinggal di Wolo. Dari keterangan saksi atau pihak keluarga, bahwa korban sebelumnya pernah menelpon kekasihnya untuk bertemu, namun tidak dituruti oleh kekasihnya.

BACA JUGA:  Tolak Pengesahan UU Omnibus Law, Massa Aksi Padati Perempatan Eks MTQ

“Jadi korban telepon ke wanita itu, kalau tidak mau ketemu dia mengancam minum racun, itu dugaan sementara motif korban bunuh diri, ” kata Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi.

Riswandi juga mengatakan, jenazah korban saat ini sudah berada di Puskesmas Wolo. Sementara pihak keluarga korban meminta agar jenazah korban tidak di autopsi dan akan membawa jenazah ke kampung halaman untuk dikebumikan.

BACA JUGA:  Dampak Covid-19, Penjual Online Mengalami Penurunan Omset

“Pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan penolakan agar tidak di lakukan otopsi,” pungkasnya Riswandi. (B)

Reporter: Laode Ari

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU