Kecelakaan Maut, Seorang Polisi Tewas Terlindas Truk

9.357
Tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan yang menewaskam seorang polisi. Foto: Herlis.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Seorang polisi berinisial AG tewas terlindas truk di Kelurahan Matabubu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Peristiwa itu terjadi pada pukul 14.50 Wita, Senin (18/01/2021).

Di lapangan, aparat kepolisian tampak langsunh melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari informasi yang diperoleh, korban sempat terlindas ban mobil truk sebelum meninggal dunia.

“Diinjak ban belakangnya itu mobil truck,” kata Rudy Haedar.

BACA JUGA:  ASN Hamil dan Usia 50 Tahun Tetap Bekerja di Rumah

Ia mengatakan, korban AG sebelumnya bakal melambung mobil truk tersebut. Akan tetapi, korban diduga kaget dan tak bisa mengendalikan sepeda motor yang ia kendarai akibat beberapa anak yang bermain pinggir jalan.

“Mau hindari itu anak-anak, tapi licin di situ karna banyak pasir,” ucapnya.

Akibatnya, motor dengan nomor polisi DT 3378 KF yang ia gunakan terhempas di tepi jalan sedangkan bagian kepala korban masuk ke area lintasan mobil truk yang sedang melaju. Lumuran darah bercucuran di lokasi tersebut dan sopir truk yang kaget segera menghentikan kendaraan miliknya.

BACA JUGA:  Update Covid-19, Kasus Baru Bertambah 37 dan Sembuh 25 orang

Saat ini, supir truk tersebut sedang dimintai keterangan. Sedangkan, mobil truk yang ia kendarai diamankan di Polsek Poasia. Korban AG telah dibawa di rumah duka dan rencananya akan dimakamkan esok hari, Selasa (19/01/2021). (B)

Reporter: Herlis Omputo Sangia

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU