Bupati Buteng Ultimatum ASN Dinkes agar Jangan Malas

729
Bupati Buton Tengah H. Samahuddin SE saat memberikan kunci mobil dan motor dinas kepada Kepala Puskesmas Mawasangka, Darni. Ist. 

BUTON TENGAH, LENTERASULTRA.COM – Usai menyerahkan 25 unit kendaraan dinas untuk pegawai Dinas Kesehatan, Bupati Buton Tengah (Buteng) H. Samahuddin S.E. memberikan ultimatum para pegawai dinas kesehatan agar rajin dalam menjalankan tugas di lapangan. Samahuddin mengatakan, dengan hadirnya kendaraan dinas yang membantu kinerja mereka di lapangan, pihaknya tidak mau mendengar lagi ada keluhan masyarakat yang tidak terlayani dan tertangani dengan baik saat datang berobat baik di RSUD maupun di setiap Puskesmas yang tersebar di 7 kecamatan di Buteng.

“Jadi ke depan saya tidak mau mendengar lagi ada keluhan dari masyarakat, bahwa mereka tidak tertangani dengan baik,” ujarnya (04/1/2021).

Jika masih malas, tegas Samahuddin, pihaknya tidak akan segan untuk memindahtugaskan ASN tersebut ke tempat lain.

Related Posts

“Terakhir, jangan malas, jika masih malas saya tidak akan segan untuk pindahkan ketempat terpencil,” pungkasnya

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buteng, Kasman mengharapkan, dengan hadirnya kendaraan dinas ini, dapat meningkatkan kinerja petugas Puskesmas dalam menjalankan tugas dilapangan, sehingga apa yang menjadi harapan kedepan dapat tercapai dengan baik.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya kendaraan ini, dapat menunjang pekerjaan mereka dilapangan dan rajin dalam menjalankan tugas,” pungkasnya (B)

Reporter: Ali Tidar

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU