Arus Muda Siap Kawal Pemerintahan Bupati Terpilih Koltim

562
Ketua Arus Muda bersama Ketua KPUD Koltim usai rapat pleno terbuka. Foto: Ist.

KOLTIM, LENTERASULTRA.COM – Rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) resmi menetapkan pasangan Samsul Bahri – Andi Merya (SBM) menjadi pemenang Pilkada Koltim 2020. Ketua Arus Muda SBM, Subiran Paridamos mengatakan, akan tetap konsisten dengan misi awal terbentuknya Arus Muda. Tidak sekadar memenangkan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026, namun mengawal dan membantu pemerintahan dalam mewujudkan dan merealisasikan semua visi dan misi “Sejahtera Bersama Masyarakat” (SBM) Koltim.

BACA JUGA:  Pilrek UHO Kendari masih dalam Tahap Penjaringan

“Sebagai Ketua Tim Relawan Arus Muda menantikan sikap dan perilaku politisi yang negarawan. Tidak ada lagi 01 dan 02, tapi yang ada adalah 03 persatuan Indonesia, untuk merealisasikan visi dan misi SBM,” ungkapnya Kamis (21/1/2021).

BACA JUGA:  Mulfachri Prediksi Sejak Awal Kongres PAN bakal Memanas

Ia juga menegaskan akan membantu SBM dengan kemampuan, pengetahuan, pengalaman serta jaringan yang dimilikinya dalam membangun Koltim menjadi lebih baik ke depan.

Ia berharap SBM dan Arus Muda bisa berkolaborasi dalam merealisasikan visi dan misi atau janji kampanye Bupati Koltim terpilih. (C)

Reporter: Rusli

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU