Kerap Disebut Mirip dengan Ruth Sahanaya, Wa Ode Heni: Semoga Rezekinya Sama

2,317
Ruth Sahanaya dan Wa Ode Heni. Foto: Ist. 

JAKARTA, LENTERASULTRA.COM – Menjadi penyanyi nasional yang berlaga di Pop Academy, Wa Ode Heni kini tidak hanya menjadi buah bibir penggemarnya, tapi juga masyarakat Indonesia. Tak terkecuali warganet. Baru-baru ini, penyanyi asal kota Baubau itu dibahas di jagat maya karena wajahnya dianggap mirip dengan Ruth Sahanaya, salah satu diva Indonesia.

Sebut saja Mister Iyus yang menulis di salah satu lini masa. “Mukanya Mba Uthe banget.”

Dibalas oleh akun Harum Sulistya Ns, “Ya benar. Mirip gitu kayak mudanya Bunda Ruth.”

Akun Dana Reza, mengomentari lebih jauh penampilan Wa Ode Heni ketika membawakan lagu yang pernah dipopulerkan Mama Uthe, sapaan Ruth Sahanaya, berjudul Kaulah Segalanya.

“Wa Ode the best pokoknya. Jadi ingat Ruth Sahanaya waktu juara 1 di Finlandia bawakan lagu ini. InsyaAllah Wa Ode juara 1,” tulisnya.

Saat dikonfirmasi terkait komentar warganet, Senin (7/12/2020), Wa Ode Heni mengaku senang. Apalagi, menurutnya Ruth Sahanaya adalah diva Indonesia yang dikenal sangat bersahaja, baik hati, dan sangat welcome dengan talenta-talenta muda Indonesia.

“Semoga rezekinya bisa sama dengan Mama Uthe,” tulisnya lewat pesan WhatsApp dilambari emotikon senyum.

Saat ini Wa Ode Heni telah memasuki babak penentuan menuju Top 6 Pop Academy Indosiar. Penyanyi bersuara tinggi nan merdu itu, sangat mengharapkan dukungan masyarakat. Terkhusus warga Sulawesi Tenggara.

Dukungan bisa melalui vote lewat aplikasi Lazada yaitu dengan mengunggah aplikasi itu, kemudian cari ikon Pop Academy, lalu vote Waode. Bisa juga melalui sms, dengan cara: Ketik POPA (spasi) WAODE kirim ke 97288 sebanyak banyaknya. (B)

Reporter: Suhardiyanto

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU