Yayasan Stie Dharma Bharata Gratiskan Biaya Kuliah Mahasiswa Terdampak Pandemi Covid-19

395
Proses perkuliahan dengan menerapkan protokol kesehatan. Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Melihat kondisi ekonomi masyarakat saat pandemi Covid-19 , Yayasan Dharma Bharata menyediakan bantuan kepada masyarakat Sulawesi Tenggara yang ingin melanjutkan kuliah. terutama bagi keluarga kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Dosen Stie Dharma Bharata, Dwi Kartika Prananingrum  mengatakan, pihaknya mengeluarkan program gratis SPP sebagai bentuk kepedulian tayasan terhadap masyarakat terdampak Covid-19 agar dapat terus melanjutkan kuliah walaupun di tengah pandemic.

“Yayasan Dharma Bharata menyediakan bantuan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara, terutama bagi keluarga kurang mampu dan terdampak Covid 19, yang ingin melanjutkan kuliah namun kurang mampu,” papar Dwi ( 13/11/2020).

Dijelaskan, mahasiswa hanya dibebankan uang pendaftaran Rp200 ribu serta uang iuran Rp125 ribu perbulan. Sedangkan SPP sebesar Rp1,5 juta akan digratiskan khusus untuk mahasiswa yang kurang mampu dan dibuktikan dengan surat keterangan tidak mampu dari pemerintah setempat.

BACA JUGA:  Lomba Fashion Show Bakal Meriahkan Imlek di Plazainn Kendari

” Dengan adanya program kuliah gratis ini kami berharap dapat ikut serta membantu program Pemerintah Sulawesi Tenggara dalam meningkatkan kesejahteraan sosial, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu namun punya keinginan untuk menguliahkan anak-anak mereka,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kementerian ESDM akan Salurkan Biodiesel 9,2 Juta KL di 2021

Stie Dharma Bharata merupakan pilihan yang tepat karena mata kuliah sesuai dengan kebutuhan pangsa pasar, perusahaan, instansi pemerintah dan swasta. Sehingga alumni dengan cepat terserap di dunia kerja. (Ads/ Sri Ariani)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU