Tingkatkan Pemahaman Mengenai Vaksin Covid-19 melalui Webinar

115
Kadis Kominfo Kota Kendari, Nur Razak. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai vaksin Covid-19, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari bersama Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN), menggelar webinar Jum’at (20/11/2020). Kegiatan ini mengusung tema vaksin aman, masyarakat sehat.

Kadis Kominfo Kota Kendari, Nur Razak mengatakan, kegiatan KPCPEN ini merupakan upaya Pemerintah Kota Kendari melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), untuk mencegah berita-berita yang mengandung informasi hoax seputar Covid-19, serta untuk mengedukasi masyarakat terkait penanganan Covid-19 melalui penggunaan vaksin.

BACA JUGA:  Natal dan Tahun Baru, PlazaInn Siap Suguhkan Pelayanan Spesial

“Kegiatan ini sebagai publikasi dan diseminasi informasi untuk mengedukasi masyarakat dalam penanganan Covid-19,” tuturnya.

-IKLAN-

Nur Razak juga mengatakan, dengan diselenggarakannya webinar tersebut, dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang calon vaksin Covid-19 yang sampai saat ini masih dilakukan uji klinis.

BACA JUGA:  Jubir Satgas Covid-19 Sultra: New Normal Bukan Berarti Pandemi Telah Usai

Untuk diketahui, kegiatan tersebut diikuti OPD lingkup Kota Kendari, camat, lurah, organisasi masyarakat, dan media. (Ads/Ilma)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar Facebook

-IKLAN-

Get real time updates directly on you device, subscribe now.