SMKN 1 Raha Gelar PMB Tatap Muka Tiga Kali Sepekan

261
Proses belajar mengajar tatap muka SMKN 1 Raha. Foto: Iksan.

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Di tengah pandemi Covid-19 Sekolah Menengah Kejuaran (SMK) Negeri 1 Raha Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai melaksanakan Proses Mengajar Belajar (PMB) tatap muka dengan mengacu pada protokol kesehatan. Hal ini dilakukan untuk mengefektifkan proses belajar mengajar.

Kepala SMKN 1 Raha, La Taba, S.Pd. mengatakan, PMB yang dilaksanakan secara tatap muka berdasarkan surat dari Dinas Pendidikan Sultra, untuk zona kuning dibolehkan melakukan belajar tatap muka.

BACA JUGA:  Lagi, Satu PDP Reaktif Rapid Test di Sultra Meninggal

“Jadi untuk pertemuannya dilakukan tiga kali dalam sepekan untuk setiap kelas dengan jumlah 12 orang per kelas atau setengah dari jumlah normal sebelumnya,” ungkapnya.

Pihak sekolah juga sudah menyiapkan sarana tempat cuci tangan bagi siswa ataupun guru yang hendak masuk dalam ruangan kelas.

“Begitu pun juga dalam menghadapi ulangan akhir semester, panitia telah mengatur jadwal dengan formasi kelas X masuk pukul 07.00 – 09.00 Wita kemudian dilanjutkan dengan kelas XI. Sementara untuk kelas XII masi sementara melaksanaka praktek kerja lapangan” kata La Taba.

BACA JUGA:  Bermodus Kurir, Dua Pengedar Obat Terlarang Diciduk Polisi

Ia juga menghimbau kepada seluruh siswa dan guru SMKN 1 Raha untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan (Ads/Iksan Maligano)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU