Pelaku Pembakaran Belum Tertangkap, Keluarga Korban Blokir Jalan di Kawasan Kendari Beach

2.685
Kelompok Pemuda yang melakukan blokade salah satu ruas jalan di kawasan Kendari Beach, Kota Kendari. Foto: Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Puluhan pemuda memblokade salah satu ruas jalan di kawasan Kendari beach Kecamatan Kendari barat Kota Kendari, Selasa (17/11/2020) malam. Tak hanya menutup ruas jalan kelompok pemuda itu membawa senjata tajam (Sajam).

Menurut informasi, para pemuda mulai memblokade jalan sekitar pukul 22.00 Wita. Kelompok itu merupakan pihak keluarga LS, ibu rumah tangga yang lapaknya dibakar oleh orang tak dikenal (OTK) pada Selasa (17/11/2020) pukul 00.30 dini hari. Pelaku juga saat ini belum tertangkap alias masih buron.

BACA JUGA:  Antisipasi Covid-19, PT Antam Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Beberapa anggota polisi dari Polsek Kemaraya terpaksa menutup salah satu ruas jalan Ir. H. Alala yang menuju kantor Camat Kendari Barat. Para pemuda itu memblokir jalan tepat di depan warung milik korban yang dibakar.

Salah satu pemilik lapak di kawasan Kebi, Anisa, mengatakan, kelompok tersebut dari pihak keluarga korban yang menuntut pelaku pembakaran segera ditangkap.

“Mungkin karena pelakunya sampe sekarang belum ditangkap, jadi mereka tutup jalan di depan situ,” ungkapnya.

Ia juga menyayangkan tindakan pihak keluarga korban karena beberapa pedagang dan pemilik lapak di tempat itu terpaksa tutup lebih awal.

“Seharusnya biar polisi yang bekerja, jangan seperti itu, jadinya kita punya dagang sepi pembeli,” ungkapnya. (B)

Reporter: Laode Ari

Editor: Wulan

Komentar Facebook

-IKLAN-

Get real time updates directly on you device, subscribe now.