Pasien Meninggal Akibat Covid-19 Kembali Bertambah Satu Orang

201
Update penyebaran Covid-19 di Sulawesi Tenggara. Sumber: Satgas Penanganan Covid-19 Sultra.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pasien meninggal dunia akibat paparan Covid-19 kembali mengalami penambahan. Data dari Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sultra, dr. La Ode Rabiul Awal, kasus tersebut pada Senin (23/11/2020).

Kasus meninggal itu berasal dari Kabupaten Buton Tengah yakni perempuan berumur 64 tahun. Dengan demikian, total pasien yang meninggal akibat paparan virus mewabah itu sebanyak 96 orang. Sementara itu, kasus baru Covid-19 di Sultra juga mengalami tambahan sebanyak 14 orang. Mereka berasal dari tiga kabupaten/kota.

BACA JUGA:  164 Personel Polda Sultra Naik Pangkat

“Dari Kota Kendari dua, Kabupaten Konawe satu dan Kolaka 11 orang. Totalnya menjadi 6.102 orang,” ujarnya.

Meskipun demikian, Jubir yang akrab disapa Dokter Wayonk itu kembali merilis kasus sembuh sebanyak 69 orang. Mereka berasal dari tuju kabupaten/kota yakni Kota Kendari 18, Baubau 22, Kolaka Utara empat, Kolaka 21, Konawe Utara dua, Bombana satu dan Konawe Selatan satu orang. Totalnya menjadi 4.738 orang.

BACA JUGA:  Manggung di Liquid Kendari Ditolak, Nikita Mirzani: Yang Bikin Rusuh Gue Tungguin

“Pandemi belum berakhir tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, konsumsi makanan bergizi, istrahat cukup dan rutin olahraga,” pungkasnya. (Ads/Herlis Omputo Sangia).

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU