Pasien Meninggal Akibat Covid-19 di Sultra Bertambah Satu Orang

106
Proses pemakamam pasien meninggal akibat paparan Covid-19. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Satu pasien meninggal dunia akibat paparan Covid-19 kembali mengalami penambahan. Data dari Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sultra, dr. La Ode Rabiul Awal, mereka merilis kasus tersebut pada Minggu (22/11/2020).

Kasus meninggal itu berasal dari Kota Kendari yakni perempuan berumur 76 tahun. Dengan demikian, total pasien yang meninggal akibat paparan virus mewabah itu sebanyak 95 orang.

BACA JUGA:  56 Pelaku Usaha di Kendari Dapat Suntikan Dana dari Baznas

Sementara itu, kasus baru Covid-19 di Sultra juga mengalami tambahan sebanyak 49 orang. Mereka berasal dari sembilan kabupaten/kota.

-IKLAN-

“Dari Kabupaten Wakatobi satu, Konawe tuju, Konawe Selatan satu, Konawe Kepulauan satu, Kolaka Timur satu, Muna lima, Buton Tengah satu, Kolaka enam dan Kota Kendari 26 orang. Totalnya menjadi 6.088 orang,” ujarnya.

Meskipun demikian, Jubir yang akrab disapa Dokter Wayonk itu kembali merilis kasus sembuh sebanyak 39 orang. Mereka berasal dari dua kabupaten/kota yakni Kendari 35 dan Kabupaten Muna empat. Totalnya menjadi 4.669 orang.

BACA JUGA:  Pemda Muna Polisikan Akun Facebook "Hasrul Liana"

“Pandemi belum berakhir tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, konsumsi makanan bergizi, istrahat cukup dan rutin olahraga,” pungkasnya. (Ads/Herlis Omputo Sangia).

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar Facebook

-IKLAN-

Get real time updates directly on you device, subscribe now.