Kendari Water Sport, Lokasi Tepat Untuk Berolahraga di Akhir Pekan

271
Masyarakat berolahraga di area Kendari Water Sport. Foto : Nurhayatul Islamia.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Menikmati hari libur, sejumlah masyarakat di Kota Kendari memanfaatkan area Kendari Water Sport sebagai tempat berolahraga saat pagi hari, Minggu (22/11/2020). Kegiatan ini tentu saja untuk menjaga pertahanan tubuh di tengah pandemi covid-19.

Kendari Water Sport yang berada tepat di pinggir laut teluk Kendari ini, tentunya memberikan keindahan tersendiri bagi masyarakat yang berada di lokasi tersebut. Tak heran area ini tak pernah sepi terutama di akhir pekan.

Pengunjung yang datang pun didominasi oleh ibu-ibu yang ingin melakukan senam pagi. Ada juga yang datang lengkap bersama keluarganya, baik itu membawa kendaraan maupun datang dengan berjalan kaki.

BACA JUGA:  Spesial Valentine, Plazainn Kendari Tawarkan Paket Dinner Romantis

“Sejak jam 7 pagi disini, rutin saya dengan anak, apa lagi ini masih pandemi harus kuat pokoknya pertahanan tubuh, jadi olahraga terus,”ujar seorang pengunjung, Vivi.

-IKLAN-

Meskipun dalam kondisi cuaca yang tidak menentu area ini tetap rutin dijadikan tempat berolahraga untuk masyarakat Kota Kendari, sekalipun ada juga yang datang sebatas bersantai menikmati suasana.

BACA JUGA:  PT VDNI Akui Stop Pengiriman TKA sejak Awal Januari

“Saya datang naik sepeda tadi, setiap Minggu di sini olahraganya, tapi kadang juga hanya datang nyantai istrahat setelah bersepeda,” kata Anto.

Setelah berolahraga pengunjung juga bisa menikmati jajanan yang ada di area tersebut, seperti nasi kuning, bubur ayam, lontong sayur, dan sarapan pagi lainnya, bahkan ada juga yang berjualan pakean olahraga ditempat tersebut.(Ads/Nurhayatul Islamia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar Facebook

-IKLAN-

Get real time updates directly on you device, subscribe now.