Hampir Seminggu Buron, Pelaku Pembakar Wanita di Kendari Beach Akhirnya Ditangkap

313
Pelaku pembakaran seorang wanita di Kebi saat dibekuk polisi di tempat persembunyian di Kecamatan Kendari, Kota Kendari pada Senin (23/11/2020) malam. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Setelah hampir sepekan pelaku pembakaran seorang wanita di Kendari Beach buron, akhirnya polisi menangkap pelaku di salah satu rumah di wilayah Kota Kendari. Pelaku yang diketahui berinisial P ditangkap pada Senin (23/11/2020) malam saat berada di persembunyiaannya. Informasi penangkapan pelaku juga dibenarkan oleh Kapolsek Kemaraya, IPTU Ridwan.

“Pelaku ditangkap tadi malam, (23/11/2020) di sekitar Kecamatan Kendari,” ucapnya saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (24/11/2020).

BACA JUGA:  DPC Demokrat Muna Bagi-bagi Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Pelaku saat ini sudah dibawa ke Polres untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sebelumnya diberitakan, seorang wanita berinisial LS menjadi korban pembakaran oleh orang tak dikenal saat sedang berada di lapaknya di kawasan Kendari beach atau Kebi. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 00.30 dini hari.

Korban yang saat itu berada di lapaknya, tiba-tiba didatangi oleh seseorang yang mengendarai motor sambil memegang botol berisi bensin. Pelaku kemudian menyiramkan bensin ke tubuh korban dan menyulutkan api.

BACA JUGA:  Diduga Melanggar Asas Netralitas, 189 ASN Diperiksa Bawaslu Sultra

Akibatnya, beberapa bagian tubuh korban mengalami luka bakar. Api juga menjalar ke seluruh bagian lapak tempat korban berjualan. Karena mengalami luka bakar serius, korban yang sempat mendapatkan perawatan medis di RS Santa Anna Kendari akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (22/11/2020) kemarin. (C)

Reporter: Laode Ari

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU