Gubernur Sultra Buka Rapat Koni Sultra sesuai Prokes Covid-19

195
Gubernur Sultra, Ali Mazi dalam kegiatan Koni Sultra. Foto: Herlis.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi, membuka rapat yang digelar oleh Koni Sultra di Hotel Azizah Kendari, Jumat (20/11/2020). Kegiatan itu dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Sebelum memasuki tempat kegiatan, seluruh anggota Koni, tamu undangan dan seluruh wartawan harus melakukan rapid test. Anggota Satgas Covid-19 Sultra dengan APD lengkap telah menyediakan tempat dan peralatan yang dibutuhkan untuk memeriksa. Kursi bagi peserta pun telah diatur agar tidak saling berdekatan.

BACA JUGA:  Tuan Rumah Pesta Nikah di Muna Diminta Isolasi Mandiri

“Saya berharap Koni Sultra dapat menampilkan prestasi olahraga yang lebih baik lagi demi membantu Pemprov Sultra baik di kancah nasional maupun internasional. Teruslah berkarya untuk daerah kita,” ucap Ali Mazi dalam sambutannya.

Dalam rapat yang bertema membangun sinergitas pemerintah, masyarakat dan Koni menuju prestasi PON XX/2021 Papua itu, Ketua Koni Sultra, Agista Aryani menuturkan, bahwa pihaknya sedang mencanangkan berbagai cabang olahraga ke depan yang akan diikuti oleh para generasi muda.

“Saat ini kita sedang mempersiapkan peserta yang akan berlaga di 12 cabang olahraga,” ucapnya.

Agista menekankan kepada seluruh pengurus Koni Sultra agar selalu mengevaluasi seluruh kegiatan yang akan dilakukan dan semua cabor di Sultra harus lebih menonjol lagi.

“Caranya bentuk pembinaan yang terkosentrasi, terintegrasi dengan tidak meninggalkan pembinaan cabor yang lain,” pungkasnya. (Ads/Herlis Omputo Sangia).

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibubapakpakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar Facebook

-IKLAN-

Get real time updates directly on you device, subscribe now.