Wali Kota Kendari Khawatir Jembatan Teluk Kendari Picu Klaster Baru Covid-19

1.180
Wali Kota Kendari, Sulkarnain. Foto: Ilma.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Menjadi ikon baru, Jembatan Teluk Kendari mengundang banyak pengunjung. Keramaian ini menjadi kekhawatiran Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain, bisa memunculkan klaster baru covid-19.

“Saya juga agak khawatir, karena ini masih pandemi Covid-19, jangan sampai muncul klaster baru, klaster Jembatan Teluk Kendari,” tutur Sulkarnain.

Ia juga mengatakan, keramaian tersebut menjadi konsekuensi atas hadirnya ikon baru di Kota Kendari. Masyarakat sedang berbahagia dengan menikmati, karena ini sudah lama dinantikan.

“Biarkan masyarakat menikmati dulu, karena ini sudah lama dinantikan, lima tahun pembangunannya dan ini tentu menjadi sebuah kebanggan,” lanjutnya

Hal senada juga diungkapkan Ketua PD Pemuda Panca Marga Sulawesi Tenggara, Ir. Hj. Nina Yuniarti, bahwa dengan adanya ikon baru tersebut, seakan-akan membuat masyarakat lupa dengan pandemi Covid-19 yang masih ada. Hal yang perlu dilakukan adalah terus mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dimana pun dan kapan pun. (Ads/Ilma)

BACA JUGA:  350 Unit Bantuan Bedah Rumah di Buteng Siap Dihuni

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar Facebook

-IKLAN-

Get real time updates directly on you device, subscribe now.