Update Covid-19, Hari Ini Tambahan Kasus Baru Mencapai 107 Orang

217
Cara pencegahan Covid-19. Foto: Ist

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Sulawesi Tenggara semakin meningkat. Data dari Jubir Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sultra, La Ode Rabiul Awal, hari ini Selasa (13/10/2020) terdapat 107 tambahan kasus baru. Lagi-lagi, Kota Kendari masih yang terbanyak.

Adapun rincian 107 kasus baru tersebut yakni Kota Kendari 58, Kabupaten Konawe tiga, Kolaka 10, Kolaka Timur 14, Konawe Utara empat, Baubau delapan, Bombana tiga, Kolaka Utara empat, Buton Utara, Buton Tengah dan Buton Selatan masing-masing satu orang.

BACA JUGA:  Balita Dua Tahun Tenggelam di Sungai Angkona Luwu Timur

Kasus sembuh juga mengalami penambahan sebanyak 18 orang dari Kota Kendari 10 orang, Kabupaten Buton Tengah dua, Kolaka Timur tiga, Muna, Konawe Utara dan Konawe masing-masing satu orang.

-IKLAN-

“Kasus meninggal tidak ada, tetap 66 orang,” ujar dr. Wayonk.

Sementara itu, sebagai daerah yang masih berada pada peringkat pertama kasus Covid-19 terbanyak di Sultra, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, mengimbau agar masyarakat dapat menjaga dan mengikuti imbauan pemerintah di tengah pandemi yang makin meningkat ini.

BACA JUGA:  Mulai 15 April Warga Kendari Wajib Pakai Masker

“Atas nama pemerintah Kota Kendari, saya mengimbau agar tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ketika berada di luar rumah,” tutupnya. (Ads/Herlis Omputo Sangia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar Facebook

-IKLAN-

Get real time updates directly on you device, subscribe now.