TMMD ke-109, Kodim 1015/Spt, TNI dan Masyarakat Tetap Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan

106
TMMD ke-109 Kodim 1015/Spt. Foto: Istimewa.

SAMPIT, LENTERASULTRA.COM – Di tengah kondisi pandemi Covid-19, TNI melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1015/Spt di Desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah, Kecamatan Pulau Hanaut, Jumat(16/10/2020). Kegiatan ini terlaksana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bersama masyarakat.

Program TMMD ini dilaksanakan melalui proses perencanaan yang mengutamakan aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan sebagai upaya pembangunan desa. Namun melihat kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, seluruh aparat TNI dan juga masyarakat tetap waspada dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama bekerja dengan menggunakan masker serta tak lupa untuk mencuci tangan.

“Jadi sejak di mulainya pekerjaan TMMD tersebut kami sudah menginfokan serta memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk terus menerapkan prokes, salah satunya itu tetap menggunakan masker,” ujar Pasi Ops Kodim 1015 Sampit, Kapten Inf Joko Susilo.

Diketahui program TMMD ini juga dirangkaikan dengan kegiatan non fisik berupa penyuluhan kesehatan, imbauan tentang pandemi Covid-19, pelayanan kependudukan, wawasan kebangsaan dan masih banyak lagi layanan yang disediakan untuk masyarakat. (Ads/Nurhayatul Islamia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.