Tingkatkan SDM Generasi Melenial, GenBI UHO Gelar Seminar Online

706
Seminar Nalar GenBI yang digelar secara virtual. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA. COM – Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia generasi melenial Indonesia Komunitas Generasi Muda Indonesia (GenBI), menggelar kegiatan Nalar GenBI secara virtual. Kegiatan yang mengusung tema improve yourself together with GenBI for the bright future ini digelar selama tiga hari ke depan.

Nalar GenBI merupakan even seminar nasional yang memberikan materi karya tulis ilmiah, public speaking dan kewirausahaan. Ketua GenBI Sultra Komisariat UHO, Jufli mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas SDM internal GenBI khususnya dan generasi muda sulawesi tenggara. Namun karena dalam kondisi pandemi Covid-19, kegiatan digelar secara virtual dan terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya.

Related Posts

“Materi yang kami sediakan sangat penting bagi generasi muda salah satu menjadi publik speaking dan wirausahawan yang baik apalagi di tengah pandemi ini,” ucap Jufli. (Ads/Iksan Maligano)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Pesan Redaksi:
Mari bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Lenterasultra.com mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan protocol kesehatan di setiap aktifitas sehari-hari. Ingat pesan ibu, pakai masker, selalu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU