Satu Korban Bentrok di Baubau Meninggal Dunia

572
Korban pembacokan dalam insiden kerusuhan antar kelompok di Baubau. Ist.

BAUBAU, LENTERASULTRA.COM – Satu orang pemuda menjadi korban dalam bentrok antar kelompok pemuda di Baubau. Korban sebelumnya mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami luka serius hingga akhirnya meninggal dunia. Saat dibawa ke rumah sakit  korban dengan luka bacok ini dalam kondisi kritis.

“Korban dinyatakan meninggal sekitar pukul 03.00 dini hari di Rumah Sakit Palagimata,” ungkap Dirreskrimum Polda Sultra, Kombes Pol Laode Aries El Fatar saat ditemui wartawan, Selasa (20/10/2020).

BACA JUGA:  Pasien Positif Covid-19 Asal Lakudo Dipindahkan ke UGD RSUD Buteng

Namun ia belum memastikan apakah korban meninggal karena dianiaya salah satu dari delapan terduga pelaku yang sudah ditahan. Pasalnya, saat k i masih dilakukan pendalaman terkait peran masing-masing pelaku.

“Itu kan tidak semuanya melakukan penganiayaan, karena sifatnya mereka berkelompok. Cuman yang sudah dipastikan melakukan pembacokan satu yang ditetapkan tersangka itu,” lanjut Laode Aries.

-IKLAN-

Sementara barang bukti yang diamankan dari para terduga pelaku berupa senjata tajam berupa samurai dan parang. Selain ini, situasi di lokasi kejadian sudah berjalan kondusif. Pihak polres Baubau juga sudah berkunjung di rumah korban.

BACA JUGA:  Dua Karyawan PT Antam Terpapar Covid-19

“Tadi sore pihak Polres sudah melayat di rumah duka untuk melihat prosesi pemakaman dari korban,” pungkas mantan Wadir Resnarkoba Polda Sultra itu. (C)

Reporter: Laode Ari

Editor: Wulan

Komentar Facebook

-IKLAN-

Get real time updates directly on you device, subscribe now.