Korban Penyerangan di Satlantas Polres Butur Dirujuk ke RS Bhayangkara Kendari

578
Bripka Ahmad Efendi, Anggota Satlantas yang menjadi korban usai Polres Butur diserang sejumlah oknum aparat. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Butur, Bripka Ahmad Efendi, menjadi korban dalam insiden penyerangan Kantor Satlantas oleh sekelompok yang diduga oknum aparat, pada Jumat (23/10/2020) lalu. Korban harus dirujuk ke RS Bhayangkara karena mengalami luka cukup serius di bagian pelipis wajah.

“Korban dirujuk ke RS Bhayangkara untuk dironsen karena seperti ada retakan di kepala,” kata Kasubbag Humas Polres Butur, Aipda Ashar, saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (29/10/2020).

BACA JUGA:  Ketua DPRD Buteng Tegaskan Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja

Bripka Ahmad Efendi sebelumnya menjalani perawatan medis karena luka robek di bagian kepala. Korban diduga dianiaya oleh para oknum aparat saat bertugas piket di malam insiden pengerusakan Satlantas Polres Butur.

Akibat penyerangan sejumlah oknum aparat yang berjumlah 10 orang itu, beberapa fasilitas di Lantas Polres Butur rusak, diantaranya kaca jendela pecah, kaca mobil dinas lantas, meja inventaris, dan kendaraan bukti penilangan yang terparkir juga rusak. Bahkan mobil pribadi milik anggota Polres juga menjadi dirusaki para oknum tersebut.

Bahkan, sebelum melakukan pengerusakan di Lantas Polres Butur, para pelaku terlebih dahulu merusak kantor Polsek Kulisusu sekitar pukul 01.00, Jumat (23/10/2020) dini hari.

BACA JUGA:  Dua Hari Lagi, Mendagri Kunker ke Sultra Bahas Dua Agenda Penting

Hingga kini kasus tersebut sudah ditangani oleh Polda Sultra. Sejumlah saksi dari aparat kepolisian juga masih dimintai keterangan tentang pemicu pengerusakan fasilitas di dua kantor institusi kepolisian tersebut. (B)

Reporter: Laode Ari

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU