Komunitas Kendari Folding Bike Galakkan Gerakan Hidup Sehat di Tengah Pandemi

208
Anggota KFB saat lakukan gowes di Kendari. Foto: istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Komunitas Kendari Folding Bike terus menggalakkan gerakan hidup sehat di tengah pandemi Covid-19. Hal ini dilakika dengan terus berolahraga mengendarai sepeda sambil mengunjungi berbagai tempat di Kota Kendari.

“Kegiatan rutinnya itu, kami sering gowes wisata dua bulan sekali dengan mengunjungi spot wisata, juga lakukan wisata kuliner sebagai ajang promosi, serta bersepeda di malam hari, sama waktu dekat ini akan ada kegiatan donor darah,” ujar Sekjen komunitas Kendari Folding Bike, Mul.

BACA JUGA:  Saldo ATM BNI Terpotong, Nasabah Ajukan Komplain

Mengingat pentingnya menjaga sistem imun di tengah pandemi Covid-19, komunitas ini tak mau kalah untuk mengambil peran dalam memberi contoh ke masyarakat agar tetap mempertahankan gaya hidup sehat dan disiplin dalam protokol kesehatan.

“Yah kami mengimbau agar tak menganggap remeh pandemi ini, untuk itu ayo sama-sama jaga pola hidup sehat, makan teratur, terus berolahraga, jangan lupa gunakan masker dan terus mencuci tangan,” imbaunya.

BACA JUGA:  APD Hasil Karya Peserta Latihan BLK Kendari Go Nasional

Dia juga mengingatkan agar saat bersepeda  menggunakan masker. Nmun jika dirasa tidak mampu atau menyulitkan pernafasan sebaiknya saat berkendara sepeda tidak dulu menggunakannya. (Ads/Nurhayatul Islamia)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.