BEM Unsultra Tetap Aktif Berkegiatan di Tengah Pandemi

274
Pembukaan kegiatan Unsultra Camp BEM Unsultra. Foto: Ilma.

KENDARI LENTERASULTRA.COM – Meski di tengah pandemi Covid-19, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sulawesi Tenggara, tetap eksis dengan menggelar kegiatan kemahasiswaan. Salah satunya Unsultra Camp yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-25 Oktober 2020, dengan peserta sebanyak 24 orang.

Kegiatan Unsultra Camp merupakan program kerja daripada BEM Unsultra periode 2019/2020. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan sumber daya manusia mahasiswa Unsultra, utamanya dalam membentuk jiwa kepemimpinan yang memiliki integritas dan profesional.

“Mengapa kami mengambil tema tersebut, karena kami melihat pemimpin ke depan tantangannya sangat besar, harus memiliki mental yang kuat, kreatif dan inovatif. Kita juga harus mampu mengimbangi zaman yang serba teknologi,” tutur ketua BEM Unsultra, Adi Maliano.

BACA JUGA:  Bakal Diperiksa Propam, Kapolres Bombana Dimutasi ke Polda Sultra

Hal yang sama juga diungkapkan Rektor Unsultra, Dr. H Andi Bahrun, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kreatifitas yang dikemas dengan menarik. Ia berharap, hal ini menjadi bekal mereka untuk menjadi pemimpin.

-IKLAN-

“Harapannya dengan camp ini bisa menjadi bekal mereka menjadi pemimpin di masa depan, baik itu pemimpin regional maupun nasional. Dan saya selalu tekankan untuk tetap terkontrol mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung,” ujarnya.

BACA JUGA:  Polsek dan Satlantas Polres Butur Dirusaki OTK, Satu Polisi Terluka

Wali Kota Kendari, H.Sulkarnain, yang turut hadir untuk membuka kegiatan tersebut, juga sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan mahasiswa Unsultra. Kegiatan terseebut, dapat melahiran pemimpin masa depan untuk daerah, bahkan bisa sampai berkontribusi secara nasional.

Selain kegiatan Unsultra Camp yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-25 Oktober 2020 ini, pihak BEM Unsultra juga telah melakukan banyak kegiatan ditengah pandemi ini, diantaranya, bagi-bagi masker gratis, edukasi Covid-19, Lomba Video Covid-19, dan pertukaran mahasiswa nasional. (Ads/Ilma)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar Facebook

-IKLAN-

Get real time updates directly on you device, subscribe now.