Belum Sepekan Diresmikan, Jembatan Teluk Kendari Nyaris Renggut Korban Jiwa

1.177
Kecelakaan di Jembatan Teluk Kendari. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Belum genap sepekan diresmikan, Jembatan Teluk Kendari sudah memakan korban. Sebuah insiden kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di jembatan yang diresmikan Presiden Jokowi 22 Oktober lalu itu. Kecelakaan yang terjadi antara seorang pengendara motor dengan pengendara mobil pada Minggu (25/10/2020) siang.

Informasi adanya kejadian itu dibenarkan oleh Paur Humas Polres Kendari, Bripka Afrimal. Ia mengatakan pengendara motor itu sempat terjatuh saat akan menyalip kendaraan lain. Di saat yang bersamaan sebuah mobil tengah melaju tepat di belakangnya.

BACA JUGA:  Hasil Swab Pasien Positif Corona Asal Kendari, Kini Negatif

“Jadi pengendara motor itu mau menyalip kendaraan lain mungkin karena hilang kendali, lalu jatuh di dekat mobil tersebut,” jelasnya saat dikonfirmasi melalui telepon, Minggu (25/10/2020).

Afrimal menjelaskan insiden itu hanya kecelakaan biasa. Tidak ada luka parah dan kedua kendaraan tidak mengalami kerusakan.

“Hanya luka lecet di tangan pengendara motor, sementara kerugian materil juga tidak ada,” lanjut Afrimal.

Ia juga mengatakan, kedua pengendara mobil dan motor sepakat untuk menyelesaikan permasalahan itu secara kekeluargaan.

“Jadi permasalahan itu diselesaikan bersama,” tambahnya.

Usai diresmikan 22 Oktober, Jembatan Teluk Kendari memang ramai dikunjungi oleh masyarakat, baik untuk sekadar jalan-jalan maupun berswafoto. Petugas pun mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi lalu lintas saat berkendara di tempat tersebut. (C)

Reporter: Laode Ari

Editor: Wulan

Komentar Facebook

-IKLAN-

Get real time updates directly on you device, subscribe now.