Cegah Kerumunan di Tengah Pandemi, Bapenda Sultra Turun ke Jalan Layani Pembayaran Pajak

626
Pelayanan pajak di luar kantor. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Guna mempermudah layanan pembayaran pajak tanpa harus berkerumun hingga menimbulkan antrean megular, Bapenda Sultra mempermudah pelayanan dengan menurunkan personel di jalan. Hari ini, Selasa (06/10/2020)mobil layanan pajak turun di Jalan Patimura, Kecamatan Puwatu, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. Pembayaran iuran pajak daerah baik dari kendaraan roda dua, empat maupun pajak lainnya biasanya dilakukan di kantor Samsat. Akan tetapi, selama masa pandemi Covid-19, Bapenda Sultra turun langsung melayani pembayaran pajak.

“Ini adalah imbauan pemerintah dan kantor kami (Bapenda Sultra) melakukan ini. Kami terbagi beberapa kelompok dan masing-masing personel punya jadwal tersendiri untuk turun ke lapangan mengadakan layanan Samsat keliling,” ujar Vindi.

Setiap harinya Bapendda Sultra melayani 20 hingga 60 warga yang akan membayar pajaknya. Namun pembayaran pajak ini tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

“Kita harus pakai masker semua kalau layani orang. Warga yang kami layani juga diimbau untuk menggunakan masker sebelum berurusan. Ada handsanitezer yang kami sediakan juga,” ujar Vindi. (Ads/Herlis)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Pesan Redaksi:
Mari bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Lenterasultra.com mengajak seluruh pembaca ikut mengkampanyekan protocol kesehatan di setiap aktifitas sehari-hari. Ingat pesan ibu, pakai masker, selalu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU