Daftar Pinjaman Online Langsung Cair Untuk Ibu Rumah Tangga

1.956

 

LENTERASULTRA.COM – Dulu saat teknologi belum secanggih ini, jika Anda ingin meminjam dana, maka Anda pun diharuskan pinjam ke bank secara langsung dengan proses yang cukup rumit. Apalagi harus menggunakan jaminan, hal itulah yang terkadang menjadi kendala bagi orang yang ingin mengajukan pinjaman uang. Jika tidak ke bank ya ke rentenir, padahal kalian tahu sendiri rentenir itu terkenal akan risikonya.

Nah tapi dengan berkembangnya teknologi yang semakin baik setiap tahunnya, maka kini Anda bisa meminjam uang dengan pinjaman online. Adapun proses yang cepat dan syarat yang mudah ini sudah tidak menjadi masalah lagi. Jadi cocok kan untuk kondisi sekarang ini, yang sangat sulit untuk keluar rumah? Berikut ini ada beberapa pinjaman online langsung cair, dan cocok untuk Anda yang tidak ingin ribet keluar rumah di masa pandemi ini, berikut rekomendasinya!

  1. Tunaiku

Pinjaman online bisa langsung cair pertama, yakni Tunaiku yang merupakan pinjaman online yang menyediakan produk kredit online tanpa adanya kartu kredit. Syaratnya hanyalah menggunakan KTP saja dan tanpa menggunakan jaminan. Anda bisa meminjam dana di Tunaiku tanpa menggunakan slip gaji. Anda pun juga bisa meminjam sampai dengan 20 juta dengan masa kredit KTA sampai dengan 20 bulan.

BACA JUGA:  Waspada Pinjaman Online dan Penawaran Investasi Ilegal, Tawaran Menggiurkan yang Merugikan  

Ada banyak pula kelebihan lain dari Tunaiku ini, sebab telah berdiri sejak 2014, aplikasi yang satu ini diakui sudah berpengalaman dan memiliki legalitas yang tidak perlu diragukan lagi. Pada aplikasi pinjaman online Tunaiku ini, maka sering sekali dipilih oleh para karyawan swasta. Telah terdaftar di OJK, membuat Tunaiku pun menjadi aplikasi yang terpercaya, sehingga Anda tak perlu khawatir saat melakukan proses peminjaman dana ini, ya!

  1. Rupiah Plus

Pinjaman online yang satu ini memiliki kriteria untuk calon nasabahnya, yaitu harus warga negara Indonesia dan berumur 18 tahun ke atas. Anda bisa meminjam uang di Rupiah Plus ini tanpa menggunakan jaminan. Jadi cocok nih untuk para ibu rumah tangga.

Mereka menawarkan kisaran pinjaman dari 500.000 sampai 1.500.000 rupiah hanya dengan mengisi data diri yang ada di form pengajuan aplikasi Rupiah Plus. Selain mengisi data diri, dokumen yang diperlukan hanya KTP saja. Bahkan proses pengajuan dana bisa cair hanya dalam waktu 5 menit loh.

  1. TunaiKita

TunaiKita merupakan salah satu pinjaman online yang bisa langsung cair dalam waktu beberapa menit saja. Anda juga tidak perlu melampirkan gaji, prosesnya juga cukup mudah. Apalagi pinjaman online Tunai Kita sudah terdaftar dalam OJK, sehingga terjamin keamanannya. Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya lalu mengisi data diri Anda, kemudian proses akan selesai hanya dalam waktu kurang dari 48 jam.

BACA JUGA:  Satgas Waspada Investigasi Temukan 120 Pinjaman Online Ilegal
  1. Akulaku

Perusahaan pinjaman online yang satu ini baru-baru ini telah mengoptimalkan pinjaman online langsung cair hanya dalam hitungan beberapa menit saja. Jika Anda menggunakan pinjaman online Akulaku, Anda bisa meminjam antara 1 juta sampai dengan 2 juta rupiah dengan masa pengembalian 40 hari. Bahkan dana langsung cair hanya dalam waktu 5 menit saja. Anda juga tidak perlu repot-repot untuk menyiapkan berbagai macam dokumen.

  1. Uang Teman

Pinjaman online yang satu ini, sudah hadir di tengah masyarakat sejak April tahun 2015. Uang Teman merupakan salah satu pinjaman online yang bisa langsung cair hanya dalam waktu 5 menit saja. Selain itu pinjaman online ini sudah terdaftar ke dalam OJK. Anda juga tidak perlu menggunakan jaminan, saat hendak melakukan pinjaman di Uangteman ini.

Itulah beberapa pilihan pinjaman online yang bisa dijadikan referensi, untuk Anda yang sedang memerlukannya. Dengan proses pencairan yang sangat cepat dan tanpa jaminan, ditambah lagi sudah terdaftar ke dalam OJK pasti membuat kita pun nyaman saat menjalani prosesnya, ya. Selamat mencoba!

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.