Wakil Bupati Buteng Hembuskan Nafas Terakhir di Usia 55 Tahun

1.803
Wakil Bupati Buton Tengah, La Ntau, tutup usia di usia 55 tahun. Foto: Istimewa.

LENTERASULTRA.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Buton Tengah hari ini berduka. Wakil Bupati daerah tersebut, Kapten Inf. Purn. La Ntau, menghembuskan nafas terakhirnya pukul 14.00 Wita, Selasa (04/08/2020) di usia 55 tahun.

Informasi yang dihimpun Lenterasultra, sudah sekitar sepekan lebih, Wakil Bupati berkelahiran 19 Februari 1965 ini melakukan rawat jalan. Namun meski dalam kondisi tidak sehat, pada Senin (27/07/2020) ia sempat masuk kantor dan memimpin apel pagi, di hadapan pegawai dan stafnya.

BACA JUGA:  Pejabat Eselon Dua yang Dilantik Ali Mazi, 11 Orang Peraih Peringkat Pertama Seleksi JPTP, Satunya Peringkat Tiga

Kabar duka tersebut juga dibenarkan oleh Sekertaris DPD Partai Nasdem Sultra, Ichsanudin Safii.

“Iya, saya sudah dapat infonya. Disebarkan juga di medsos itu, saya tidak di rumah duka, lagi di Wakatobi ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Protokoler dan Humas Sekretariat Daerah Buton Tengah, Sarifudin mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui pasti penyakit yang diderita oleh lulusan Suspakop TNI AD tahun 2007 tersebut.

“Jam 2 siang tadi meninggal. Belum tahu dimakamkan dimana. Saya masih di perjalanan menuju rumah duka di Kelurahan Watulea, Kecamatan Gu,” katanya.

BACA JUGA:  Jubir Gugus Tugas Sultra Ungkap Tiga Hal Penyebab Kasus Covid-19 Terus Bertambah

Untuk diketahui, La Ntau merupakan Wakil Bupati Kabupaten Buton Tengah pasangan Bupati Samahuddin. Mereka terpilih dalam Pilkada Februari 2017 lalu. La Ntau meninggalkan seorang istri bernama Nur Aida dan dua orang anak bernama dr. Akbar Samaun dan Azhar Samaun. (A)

 

Reporter: Herlis Omputo Sangia

Redaktur: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU