PT Antam Tbk UBPN Sultra Kurbankan 62 Ekor Sapi

125
Penyembelihan hewan kurban PT Antam Tbk UOBN Kolaka. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Hari Raya Iduladha 1441 hijriah menjadi moment untuk berbagi kepada sesama. Salah satunya PT Antam Tbk UBPN Sultra. Mereka tidak mau ketinggalan untuk berbagi dengan menyisihkan sebagian penghasilannya untuk berkurban.

Sebanyak 62 ekor sapi disembelih dan dagingnya dibagikan ke masyarakat di Kabupaten Kolaka. Penyembelihan hewan kurban tersebut dilaksanakan di eks gudang satu kompleks Antam Pomalaa dan Masjid Al Ikhlas, Kelurahan Kumoro pada Sabtu (1/8/2020)

BACA JUGA:  Kendari Zona Merah, Sulkarnain Ajak Warga Perangi Narkoba

Menurut General Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Khaidir Said, kurban ini merupakan inisiatif pribadi karyawan dan karyawati beserta keluarganya serta mitra kerja Antam.

“Ini merupakan inisiatif karyawan dan karyawati beserta keluarganya dan mitra Kerja Antam sehingga terkumpul 46 ekor sapi dan empat ekor kambing. Sedangkan dari Antam sendiri sebanyak 10 ekor sapi,” ujarnya.

Hewan-hewan kurban ini disalurkan tiga hari sebelum hari raya di desa/kelurahan se-Kecamatan Pomalaa dan dua ekor sapi disalurkan di Kabupaten Konawe Utara. Total masyarakat yang mendapatkan daging sapi sebanyak 1.622 orang.

BACA JUGA:  56 Pelaku Usaha di Kendari Dapat Suntikan Dana dari Baznas

“Agar semua tetap terkontrol dan tetap dijalankan protokol kesehatan, panitia tetap memakai masker, mencuci tangan saat memasuki area penyembelihan, serta mengukur suhu tubuh dan pemilik hewan kurban,” tutup Khaidir. (C)

 

Reporter: Herlis Omputo Sangia

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ruangan komen telah ditutup.

error: Content is protected !!